Anakku…

~wahai anakku…hari2ku penantian panjang dlm doa utkmu.
~wahai anakku…segala cita2 & pengharapan bunda sematkan di pundakmu.
~wahai anakku,,,engkaulah penyejuk mata & hati bunda.
~wahai anakku,,,tiada lelah bunda membawamu dalam suka & duka.
Wahai anakku,,,wajahmu yg merah merona & tidur dalam kepasrahan,,,membangkitkan jiwa keibuanku.
~wahai anakku,,,jeritan & tangismu yg melengking getarkan… kalbuku.
~wahai anakku…kasih sayang bunda padamu bagai laut tak bertepi betapa bunda sangat mencintaimu.
~wahai anakku…setiap tarikan nafas hanya untai doa & tasbih untukmu
~tiada lelah bunda memohon pd alloh agar anakku menjadi pemimpin yg amanah.
~wahai anakku…maafkan bunda dgn segala keterbatasan.
~wahai anakku…semoga kau tumbuh menjadi anak sholeh dapat bunda banggakan di hadapan alloh & rosulnya.
~wahai anakku…saat tidurmu… bunda tatap wajahmu penuh haru…~wajah mungil , jemari lentik, kaki lemah, bibir mu tersenyum penuh arti,,,seakan berkata”bunda…lindungi aku & rawatlah aku dgn sentuhan kasih sayangmu agar aku menjadi anak yg hangat & dapat menebar kasih.
~wahai anakku,,,gerakanmu begitu gesit,,,seakan berkata”bunda belaian lembut dari tangan halusmu, yg akan membimbingku & ajarkan aku akhlak yg baik,,,bundaku sayang ajari aku bagaimana menghormati kedua orang tuaku, didiklah aku agama, agar aku anakmu ini kelak menjadi ladang amalmu, yg selalu mendoakan kedua orang tua dlm setiap sujudku.
~ya alloh hamba serahkan sepenuhnya anakku dlm pengawasanmu ” lindungi & selamatkan anak2ku dari fitnah dunia” aamin.
~salam hangat,,,by : UMMUFAJRUL

  1. mmm. sanagt sangat dan sangat menyentuh, salam kenal dari saya, Rifyal,
    Blog anda simple, namun isinya luar biasa, Masya Allahg, semoga Allah menganugerahi kebaikan yang luas untuk anda….

  2. Saya akan berkunjung kembali, insya Allah




Leave a Reply

